LEADERSHIP

Seorang pemimpin sudah pasti harus memiliki kemampuan menyelesaikan masalah secara kreatif, cara berpikir kreatif berbeda dengan cara berpikir biasa yang sudah terpaku pada metode yang baku dan rutin, berpikir kreatif membutuhkan fleksibilitas, inovasi dan proses sintesa dan kontruksi ide-ide, dan hal tersebut membutuhkan semua potensi dan sumber daya yang ada pada seseorang dan berhubungan dengan pemikiran, perkataan dan perasaan.

Training ini akan mengantar Anda kepada perbaikan pandangan, sikap, dan perilaku terhadap diri sendiri dan hubungan dengan orang lain. Membentuk karakter pemimpin yang dapat bergerak bersama tim dalam mencapai tujuan. Kemudian mengarahkan Anda untuk mengenal semua kekuatan masing-masing individu dalam tim secara positif, mengembangkannya dengan pikiran, perkataan, perasaan dan prilaku positif untuk mengoptimalisasikan semua potensi, dan mampu memotivasi diri dan tim untuk menjadi sukses dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi, serta menggunakan kecerdasan emosi (EQ) dalam menyelesaikan masalah.

Durasi pelatihan 2 hari dengan 8 jam/hari, indoor.

Silahkan Anda menghubungi kami untuk mendapatkan silabus pelatihan dan penjelasan lebih detail untuk modul pelatihan ini.