PENSIUN BAHAGIA

Persepsi Yang Positif Dan Persiapan Yang Matang Menghadapi Masa Pensiun

Pensiun dapat memberikan efek berbeda-beda kepada seseorang, tergantung dari bagaimana orang itu mempersiapkan diri secara baik dari sisi fisik atau kesehatan, pola pikir atau persepsi, dan finansialnya. Efek yang ditimbulkan bisa mengakibatkan depresi ketika orang tersebut kehilangan identitas, kenyamanan, kekuasaan dan penghasilan, tapi juga dapat memberikan efek positif yaitu perasaan puas, bebas dan bahagia dalam melakukan apapun yang diinginkanya. Semakin baik seseorang mempersiapkan diri terhadap perubahan yang akan terjadi, maka semakin sukses dan nyaman serta bahagia di masa pensiunnya.

Perubahan adalah sebuah pilihan, setiap pilihan harus dikuatkan oleh kemauan dan keyakinan, dan bagaimana melakukan proses perubahan yang terbaik dan ternyaman agar pikiran, hati dan tubuh Anda pun dapat mendukung perubahan yang Anda inginkan.

Pelatihan Pensiun Bahagia ini akan mengantar peserta kepada perbaikan pandangan, sikap, dan perilaku terhadap diri sendiri dan hubungan dengan orang lain serta kejadian yang terjadi pada peserta. Kemudian mengarahkan peserta untuk mengenal semua kekuatan diri sendiri secara positif; mampu untuk mempositifkan persepsi yang akan terjadi di masa pensiun; mempersiapkan diri secara matang terhadap finansial; dan mampu melihat peluang melalui investasi dan wirausaha.

Durasi pelatihan 2 hari, dapat juga 4 hari dengan 8 jam/hari, indoor. Program bisa disesuaikan dengan cracking model dan atau kunjungan ke lokasi usaha.

Silahkan Anda menghubungi kami untuk mendapatkan silabus pelatihan Pensiun Bahagia dan penjelasan lebih detail untuk modul pelatihan ini.