PENTINGNYA PELATIHAN SOFT SKILL UNTUK KARYAWAN

Ketika Anda sukses di dunia bisnis, dibutuhkan lebih dari sekedar pengetahuan teknis bagaimana menggunakan komputer dan perangkat lunak. Diperlukan berbagai keterampilan tambahan untuk berhasil, dan tidak seperti keterampilan teknis, pelatihan keterampilan ini tidak diajarkan di sekolah. Pentingnya pelatihan soft skill tersebut untuk meningkatkan keterampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain dan mengatur dirinya sendiri.

Pentingnya pelatihan soft skill

ReFrame Positive Training Center telah lama mengedepankan pentingnya pelatihan soft skill dalam lingkungan bisnis, dan dengan dedikasi kami memberikan peserta didik kesempatan untuk memperoleh semua keterampilan yang mereka butuhkan untuk lebih hebat dan sukses, kami menawarkan berbagai program pelatihan soft skill yang dirancang untuk membantu Anda beroperasi secara efektif di lingkungan bisnis ataupun sebagai karyawan sebuah perusahaan.

Bukti-bukti Pentingnya Pelatihan Soft Skill

Pelatihan soft skill sangat diprioritaskan dan dicari oleh perusahaan-perusahaan yang sedang berkembang maupun yang sudah besar. Managemen perusahaan sudah menyadari pentingnya pelatihan soft skill ini, karena merupakan karakteristik pribadi yang berhubungan dengan kemampuan seseorang untuk berinteraksi secara efektif dengan orang lain, sangat penting selain di pekerjaan juga dalam semua bidang kehidupan.

Dengan pelatihan soft skill menjadikan bagaimana agar setiap karyawan bekerja dengan seoptimal mungkin penuh antusias, dedikasi, dan loyalitas sehingga dapat memberikan prestasi dan kontribusi positif yang terarah kepada visi, misi dan pencapaian perusahaan.

Pentingnya pelatihan soft skill lainnya adalah karyawan diharapkan mampu mengembangkan dirinya lebih baik lagi dengan perubahan yang dilakukannya, menjunjung tinggi profesionalisme, kejujuran, integritas, etika, kreativitas, daya juang, antusiasme, loyalitas dan lainnya. Jika pengembangan diri karyawan tidak terjadi, maka dipastikan perusahaan minim inovasi dan kurang kuat dalam meghadapi persaingan.

Pelatihan soft skill dapat berdampak sangat bagus dan adanya perubahan positif pada karyawan ketika kesadaran dalam mengenal dirinya sudah terbentuk, oleh sebab itu pentingnya pelatihan soft skill untuk karyawan yang dilakukan ReFrame Positive Training Center selalu menekankan terlebih dahulu kesadaran diri tersebut yang dapat dengan sendirinya membangkitkan dan memotivasi seseorang dari dalam diri untuk melakukan perubahan positif pada dirinya.

 

2 thoughts on “PENTINGNYA PELATIHAN SOFT SKILL UNTUK KARYAWAN

    • iya benar mas, lebih kepada bagaimana meningkatkan percaya diri untuk memulai, membat strategi dan mencapai goal yang ditetapkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *