ADHE ZAMZAM PRASASTI

Adhe Zamzam PrasastiAdhe Zamzam Prasasti adalah seorang Trainer, Consultant, Counselor dan Hypnotherapist. Beliau banyak bergerak di bidang pengembangan karakter dan manajemen program pada institusi pemerintah dan non pemerintah.

Beliau memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Psikologi dengan fokus pada pengembangan sumber daya manusia agar memiliki kemampuan soft skill atau keterampilan non teknis yang memiliki potensi luar biasa untuk peningkatan kinerja dan performa seseorang.

Dengan pengalaman dan keahliannya dalam menganalisa, mengonsep dan memiliki strategic thinking yang kuat menunjang performanya dalam memberikan masukan-masukan dan rekomendasi kepada klien.

Saat ini beliau telah memberikan kontribusi kepada masyarakat antara lain :

  • Konsultan manajemen program di Kementerian Hukum dan HAM, serta Kementerian Kesehatan RI, membantu dalam perencanaan program sampai penganggaran.
  • Melatih dan memotivasi ratusan mahasiswa akhir yang dipersiapkan untuk melangkah ke dunia kerja dalam training soft skills dan pengembangan karakter.
  • Melatih kepala bidang dan staf di Institusi Pemerintahan dan perusahaan, untuk membantu meningkatkan produktifitas, performa dan keterampilan manajemen.
  • Master trainer konseling di bidang kesehatan di bawah Kementerian Kesehatan RI
  • Melatih tenaga pengajar dan pendidik dari berbagai lembaga pendidikan untuk mengembangkan kemampuannya sebagai pelatih dan pengajar handal.
  • Berkontribusi dalam program Penanggulangan HIV, AIDS dan NAPZA kerjasama pemerintah Indonesia dengan Australia, dengan memberikan training komunikasi, leadership, motivasi, interpersonal dan intrapersonal skills, mentoring dan coaching kepada tenaga medis Rumah Sakit dan klinik di seluruh Indonesia serta staf program yang ada di bawah kementerian Kesehatan RI, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Sosial, Kementerian Pendidikan dan TNI.
  • Tim assessment di Biro Psikologi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,memberikan tes dan interview psikologi dalam perekrutan staf dan kenaikan jabatan di Bank-Bank Daerah di Indonesia.