HYPNOTHERAPY

Hypnotherapy adalah penggunaan/aplikasi teknik-teknik terapeutik hypnosis dan Neuro-Linguistic Programming (NLP) yang diberikan kepada seseorang, pasangan ataupun diri sendiri untuk membebaskan dirinya dari masalah yang dihadapi.

Teknik yang dipergunakan adalah Western Hypnosis, khususnya metodologi hypnosis yang mengacu kepada kemampuan komunikasi verbal dan non verbal. Teknik ini bebas dari unsur magic, mistik, esoterik, telepathic dan lain-lain.

Berbagai masalah dapat diatasi, antara lain kebiasaan buruk (seperti kecanduan rokok, alkohol, dan obat-obatan), sulit konsentrasi, mental blok, hubungan perkawinan, patah hati,   trantum, parenting, proses kehamilan dan melahirkan yang nyaman, kelebihan berat badan, kurang percaya diri, insomnia, luka hati, kecemasan, phobia, trauma, stres, sampai depresi dan masih banyak lagi. Selain itu bisa juga untuk menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa dengan relaksasi.
Akhir-akhir ini banyak terjadi penyakit-penyakit yang muncul karena kreasi atau persepsi dari pikiran negatif, yang dinamakan psikosomatik, jika dicek secara medis tidak didapati gangguan tersebut atau tubuh dalam keadaan normal, contohnya seperti susah kencing, sembelit, jantung, asma, sakit di ulu hati, migrain, vertigo dan lain sebagainya, atau dapat juga terjadi pada tubuh tapi tidak diketahui penyebabnya secara medis, seperti alergi pada kulit, gatal-gatal, tangan bergetar dan lain sebagainya. Dari beberapa pengalaman kami,  dengan hypnotherapy masalah-masalah tersebut dapat diatasi.

Kami selalu menegaskan kepada klien bahwa tidak ada yang instan dan semua butuh proses, Hypnotherapy ini dilakukan dalam beberapa sesi, banyaknya sesi tergantung dari masalah yang akan di-release, kerjasama dan keyakinan klien juga sangat berpengaruh dalam cepatnya proses hypnotherapy, dan tiap sesi membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Sistem yang kami lakukan adalah visit client atau mendatangi tempat klien.