Pengalaman kami memberikan pelatihan character building untuk karyawan di beberapa perusahaan dari tingkatan operator sampai dengan direktur memberikan tanggapan yang sangat memuaskan, karena mereka sangat membutuhkan pelatihan character building ini untuk membekali mereka dalam kesehariannya sebagai karyawan.

Dimana para karyawan sering menemui banyak pemicu stres, politik kantor, terjadinya benturan dan konflik antara teman sekerja, atasan dan bawahan, belum lagi masalah internal yang menjadi hambatan dalam diri karyawan tersebut yang perlu dibenahi seperti kurangnya percaya diri, mental block, trauma, ketakutan dan kontrol emosi.

Banyak dari peserta pelatihan ini yang bersyukur bisa mendapatkan materi ini, karena materi ini tidak diajarkan di sekolah ataupun ketika kuliah, apalagi di tempat kerja tentang bagaimana aplikasinya secara sederhana dalam kehidupan.

Pelatihan ini mudah dipraktekkan dan akan mendapatkan banyak perubahan yang diinginkan dari pencapaian target yang ditetapkan. Setiap orang mengalami pengalaman yang berbeda-beda dalam perubahan positif yang didapatnya, selama terus dilakukan maka perubahan positif tersebut menjadi program yang sangat kuat di bawah sadarnya.

Pelatihan character building untuk karyawan

Manfaat Pelatihan Character Building Untuk Karyawan

Pelatihan character building yang karyawan ikuti di perusahaan tempat mereka bekerja, tidak hanya berguna di pekerjaannya, tetapi berguna juga di bidang-bidang kehidupannya yang lain. Karyawan adalah asset yang harus dijaga, dipertahanakan dan dikembangkan, agar kinerjanya semakin meningkat dan pastinya berpengaruh terhadap hasil produksi dan jasa bagi perusahaan.

Pelatihan character building ini akan membuat karyawan lebih mengenal dirinya dan pastinya akan lebih mudah juga mengenal orang lain, karena mampu memahami orang lain dengan persepsi positifnya, maka mampu menyesuaikan dirinya dengan orang yang berbeda gaya atau karakter dan lingkungan, sehingga menjadikan dirinya orang yang cerdas secara personal.

ReFrame Positive memberikan modul pelatihan character building untuk karyawan ini mengarahkan seseorang untuk mengenal semua kekuatan diri sendiri secara positif, mengembangkan diri dengan pikiran, perkataan dan perasaan positif, perbaikan pandangan, sikap, dan perilaku terhadap diri sendiri dan hubungan dengan orang lain, serta untuk mengoptimalisasikan semua potensi dan bakat terpendam di dalam diri, dan mampu memotivasi diri untuk menjadi seorang pribadi yang sukses dan menyukseskan orang lain.

Leave a Reply